18 Februari 2008

Gedung Baru, Alhamdulillah...

Hari ini seksi Pemetaan Mutu dan Supervisi LPMP Gorontalo resmi pindah menempati gedung kantor baru setelah seminggu sebelumnya KMP crew sibuk boyongan arsip, sibuk menata ruangan, dan sibuk bersih-bersih di ruangan baru. Gedung kantor yang dibangun tahun 2007 ini letaknya di sebelah kanan dari gedung serba guna. Jaraknya kurang lebih 200 meter dari gedung kantor induk. So, KMP crew mesti siap dengan pangadaan sol sepatu nih, secara semua administrasi kantor berpusat di gedung kantor induk.

Lazimnya, jika memulai segala sesuatu dengan ucapan Basmalah, maka sebelumnya (pada hari Rabu pagi) telah diadakan acara doa selamatan digedung baru ini. Dengan mengundang ustadz setempat yang membacakan doa syalawat memohon keselamatan, kesejahteraan bagi para pegawai yang akan menjalankan tugasnya digedung ini. Acara ini sempat di hadiri oleh Pejabat Struktural di lingkungan LPMP Gorontalo dan sebagian staf seksi PMS dan seksi FSDP.

Dengan menempati gedung baru, meja baru, kursi baru, suasana baru, diharapkan bisa memberi motivasi dan semangat baru bagi KMP crew untuk menjalankan tugas dan rutinitasnya.

Ruangan KMP crew yang baru dan acara doa selamatan:


Doa Selamatan

Tidak ada komentar: